Bimbingan Teknis Aplikasi Sistem Informasi Hukum (SISKUM) sekaligus Launching Aplikasi Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)

Kamis, 22 Maret 2018 Jam 04:24 Ditulis Oleh : Hukum

Tanggal Kegiatan Selasa, 06 Maret 2018 Bertempat di Hotel Marina, Jl. Yan Paays Ambon


 

Bagian Hukum Sekretariat Kota Ambon sebagai anggota Jaringan Dokumentasi & Informasi Hukum Nasional (JDHN) telah memiliki Website Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum yang penggunaannya di LAUNCHING pada hari Selasa 6 Maret  2018,  oleh Assisten I Bidang Pemerintahan Mintje Tupamahu, SH mewakili Walikota Ambon. Selain  Launching Aplikasi Sistem Informasi Hukum (SISKUM) juga dibuat Bimbingan Teknik (BIMTEK) bagi Oprerator tiap OPD di Lingkup Pemerintah Kota Ambon.


Kepala Bagian Hukum Sekertariat Kota Ambon, S. Slarmanat., SH, MH, mengatakan, keberadaan website Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum ini, dimaksudkan untuk mewujudkan ketatapemerintahan yang baik karena perkembangan teknologi dan komunikasi (TIK) yang pesat memberikan peluang bagi perbaikan, peningkatan teknik pelayanan dokumentasi dan informasi hukum yang secara konvensional sudah tidak memadai lagi sekaligus memberikan kepastian dan informasi hukum secara lengkap, akurat, mudah dan cepat bagi masyarakat. BIMTEK Aplikasi SISIKUM dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya aparatur.








STATISTIK PENGUNJUNG
Online Hari Ini
28
Kemarin
106
Minggu Ini
519
Minggu Kemarin
0
Bulan Ini
578
Bulan Kemarin
0
Total Pengunjung
3539