LAUNCHING DAN BIMTEK WEBSITE JARINGAN DOKUMENTASI DAN INFORMASI HUKUM (JDIH) PEMERINTAH KOTA AMBON Tahun 2018

Kamis, 22 Maret 2018 Jam 06:35 Ditulis Oleh : Hukum


LAUNCHING DAN BIMTEK WEBSITE

JARINGAN DOKUMENTASI INFORMASI HUKUM

(SISIKUM) PEMERINTAH KOTA AMBON

AMBON, 6 & 7 MARET 2018

 

Bagian Hukum Sekretariat Kota Ambon sebagai anggota Jaringan Dokumentasi & Informasi Hukum Nasional (JDHN) telah memiliki Website Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum yang penggunaannya di LAUNCHING pada hari Selasa 6 Maret  2018,  oleh Assisten I Bidang Pemerintahan Mintje Tupamahu, SH mewakili Walikota Ambon. Selain  Launching Aplikasi Sistem Informasi Hukum (SISKUM) juga dibuat Bimbingan Teknik (BIMTEK) bagi Oprerator tiap OPD di Lingkup Pemerintah Kota Ambon.





Kepala Bagian Hukum Sekertariat Kota Ambon, S. Slarmanat., SH, MH, mengatakan, keberadaan website Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum ini, dimaksudkan untuk mewujudkan ketatapemerintahan yang baik karena perkembangan teknologi dan komunikasi (TIK) yang pesat memberikan peluang bagi perbaikan, peningkatan teknik pelayanan dokumentasi dan informasi hukum yang secara konvensional sudah tidak memadai lagi sekaligus memberikan kepastian dan informasi hukum secara lengkap, akurat, mudah dan cepat bagi masyarakat. BIMTEK Aplikasi SISKUM dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya aparatur.





Sambutan Walikota Ambon yang dibacakan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Ibu Mintje Tupamahu, SH   Saat melaunching website Jaringan Dokumentasi Dan Informasi Hukum Kota Ambon, mengatakan dengan hadirnya Website Jaringan Dokumentai dan Informasi Hukum   mempermudah penyebarluasan produk Hukum berupa informasi mengenai Perundang-undangan tingkat pusat maupun daerah yang berlaku.



STATISTIK PENGUNJUNG & SURVEY
Online Hari Ini
83
Kemarin
145
Minggu Ini
847
Minggu Kemarin
971
Bulan Ini
10350
Bulan Kemarin
11531
Total Pengunjung
117884